Aneka Mobil Hobi Tersedia
——–HL——-
o.Di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua

BURSA Mobil Seken WTC Mangga Dua bukan hanya menyediakan mobil regular yang banyak ditemukan di pasaran, namun juga menjual aneka jenis mobil hobi yang terbatas jumlahnya. Bagi masyarakat yang ingin mencari kendaraan yang stoknya terbatas tidak ada salahnya mendatangi pasar mobil terbesar di Indonesia yang terletak di dalam gedung mal yang tak jauh dari Ancol Taman Impian.

Andreas, salah satu pedagang mobil spesialis klasik menyatakan show room miliknya banyak memajang sedan New VW Beatle maupun Mini Moris. “Bisnis mobil hobi seperti ini, transaksi agak lamban tapi untungnya lumayan signifikan,” ujar Andreas di WTC Mangga Dua Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. “Mobil seperti ini hanya digemari oleh hobis maupun komunitas yang ingin masuk klub otomotif. “Saya punya beberapa unit New VW Beatle (VW Kodok varian baru) dengan kondisi luar biasa. Harganya jauh di bawah mobil baru, cuma sekitar setengahnya,” tambahnya.
ASAL INGGRIS
Selain itu, dia juga memajang sejumlah mobil asal Inggris yakni Mini Moris yang bentuknya unik dan harganya tergolong premium. “Sedan kecil ini harganya sekitar Rp 500 juta. Kalau harga barunya sekitar Rp 800 juta. Kondisinya nyaris seperti baru karena jarang dipakai dan lebih banyak disimpan di garasi tertutup sehingga bodi dan interiornya masih sangat bagus,” ujar Andreas yang sering dikunjungi komunitas pecinta otomotif.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menyatakan dagangan mobil di sini sangat banyak dan lengkap. “Di sini terdapat ratusan show room berkapasitas 2.500 unit dari berbagai jenis dan merek. Oleh karena itu, WTC tidak hanya menyediakan mobil regular seperti sedan, minibus, SUV maupun MPV namun juga menjual mobil unik yang banyak dijadikan barang hobi bagi pemiliknya,” ujarnya. Para pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit serta tukar tambah kendaraan. (*/bu)