Senin, 22 April 2019, 09:08 WIB

Bella Shofie sudah hampir 2 tahun menikah dengan Daniel Rigan. Meski telah bersama, gosip kalau Bella pelakor dan merebut Daniel dari istri pertama masih terus berembus.

Bella yang kini sudah dikaruniai anak pertama, Danillo, juga dicibir cuma istri siri. Menang­gapi fitnah tersebut, Bella buka mulut saat diwawancara Feni Rose, akhir pekan lalu.

“Fitnah atau fakta, kamu sama suami kamu nikah siri?” tanya Feni. “Nggak, dia (Danillo) ada akta lahirnya. Masa akta lahir palsu,” jawab Bella.

Ia juga menyangkal jika suka ‘memeras’ suami dan meminta berlian. “Nggak, aku nggak gitu orangnya,” kilahnya.

Bella juga mengungkap kekaguman pada sang suami. “Sekarang aku menata hidup. Aku menemukan orang yang sehati banget, suami yang seka­rang itu bikin aku ikhlas mau ngelakuin apa pun. Aku happy,” kata Bella.

“Dia pekerja keras, biasa-biasa aja. Aku nggak pengin dapat suami yang terlalu kaya tapi aku nggak happy. Aku punya bisnis, dia membimbing aku.”

Dulu Bella hanya model ma­jalah pria dewasa. Sekarang ia sibuk menjadi desainer baju. “Dulu semasa jadi artis, hidup aku palsu, maksudnya bukan barang-barangnya yang palsu tapi dilebih-lebihkan aja (di de­pan kamera),” curhat Bella.

Feni lantas menanyai soal pernikahan. Feni heran karena Bella tak kedengaran meng­gelar pesta pernikahan dengan Daniel. “Aduh itu privasi, nggak perlu dipublikasikan. Ngapain buang-buang uang yang penting keluarga tahu. Mending buat ke luar negeri, buat usaha,” jawab Bella.

Akhir tahun lalu, bintang film Pocong Pasti Berlalu dan Sarang Hantu Jakarta ini akhirnya menunjukkan foto Daniel. Tokoh ormas dan pengusaha batu bara asal Balikpapan itu sedang menggendong baby Danillo.

Sebelumnya diberitakan. Pada 2016, Bella mulai disebut ber­mesraan dengan Daniel, yang beranak-istri. Waktu itu, tiba-tiba muncul seorang wanita bernama Irene Priscilya yang merasa yakin jika Daniel berselingkuh dengan eks teman spesial Udar Pristono ini. Namun pada September lalu, Bella mengklarifikasi tuduhan tersebut. Eks pacar settingannya Adjie Pangestu ini menyangkal sebagai pelakor.

Kepada infotainment, sahabat Daniel sempat membocorkan kalau pernikahan dengan Bella itu cuma sekadar siri. Ini artinya pernikahan tidak sah di mata negara.

Warganet sempat membeberkan kalau Bella memang dulu sering ke Balikpapan dan tinggal di rumah Daniel. Hal itu yang bikin Irene sebagai istri sah Daniel marah besar. Warga yang melihat sosok Irene menyadari kalau istri Daniel itu sebenarnya jauh lebih cantik ketimbang Bella. “Ini Bella udah biasa da­tang ke Balikpapan dan tinggal di rumahnya Pak Daniel. Pak Daniel kan pengusaha batu bara disini,” beber warga. “Orang Balikpapan sudah biasa ketemu dia di mall.”