Hasil apik ini terutama dilakukan oleh pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Di babak perempat final, Jumat (26/7) mereka sukses menundukkan unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan rubber game (21-17, 15-21, 21-19).

Hafiz/Gloria tampil spartan pada game pertama. Ganda campuran asal Tiongkok mampu dibuat kerepotan. Terutama setelah interval pertama yang tampil menekan hingga menang 21-17.

Pada game kedua, permainan Hafiz/Gloria sempat mengendur. Sempat unggul 3 poin di awal game, mereka justru disalip Wei/Qiong menjelang interval. Hingga akhirnya kalah 15-21.

Game ketiga pun berlangsung lebih seru. Kejar-kejaran poin menghiasai game penentuan ini. Jarak poin di antara mereka tak pernah lebih dari 2 angka. Bahkan sempat sama 19-19.

Beruntung, dengan penempatan dan kerja sama yang apik, Hafiz/Gloria akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19.

Hasil ini membuat dua pasangan ganda campuran Indonesia akan bertemu di semifinal, Sabtu (27/7). Karena sebelumnya, pasangan Praveen Jordan/Melati Octavianti sudah lebih dulu memastikan tike semifinal. Mereka mengalahkan ganda campuran asal Thailand, Decaphol/Sapseree 21-15, 21-15.