Kamis, 18 April 2019, 10:12 WIB

Agustus tahun lalu, Halsey ternyata pernah mengungkap siapa mem­ber favoritnya di BTS. Awalnya ia ogah men­jawab saat disuruh memi­lih satu member. “Oh, itu susah sekali! Aku tidak bisa memilih salah satu,” ujarnya kala itu. Namun ia kemudian membisikkan nama RM (Rap Monster). Setelah melihat wawancara tersebut, ARMY berusaha menggali momen di mana Halsey sepertinya sudah menambatkan hati pada RM. Menariknya, RM juga melontarkan gombalan pada Halsey.

Saat itu, Halsey memb­awakan BTS hadiah berupa jajanan churros. Sedang­kan BTS mengejutkannya dengan sekotak makanan ringan Korea Selatan.

“Aku membawakan ka­lian hadiah,” kata Halsey. “Beneran? Tapi kau adalah hadiah sebenarnya!” ba­las RM membuat Halsey kaget.

Melihat ini, para penggemar pun berkomentar. Banyak yang mengaku gemas dengan persahaba­tan mereka. Beberapa bahkan merestui dan menjodoh-jodohkan RM dan Halsey.

“Reaksi Halsey imut banget,” ko­mentar penggemar. “Namjoon (nama asli RM) pernah meng­gombali Halsey dan setahun kemudian Halsey malu-malu bi­lang dia adalah mem­ber BTS favoritnya. Wah, apakah mereka sengaja kode-kodean?” sahut yang lain.