Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang kini sedang dalam pemulihan terlihat lebih sehat. Kondisi terakhir istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu diketahui dari tiga foto yang diupload di akun Instagram miliknya, @aniyudhoyono, beberapa saat lalu (Selasa, 19/2).

Foto pertama memperlihatkan Ani bersama menantunya, Annisa Pohan Yudhoyono. Mereka menghadap kamera di dekat sebuah peralatan medis.

Ibu Ani Yudhoyono yang mengenakan piyama merah muda dan bandana untuk menahan rambutnya tersenyum sambil menopangkan tangan kirinya ke pipi. Sementara Annisa yang duduk di sebelahnya ikut tersenyum.

Di foto kedua, Ibu Ani Yudhoyono yang sedang menikmati sinar matahari dari balik jendela ruang perawatannya di NUS Hospital, Singapura, difoto dari sisi kanan dengan latar belakangan jejeran bangunan dan matahari pagi yang bersinar.

Sementara foto ketiga memperlihatkan wajah Ibu Ani Yudhoyono dari depan.

Di akun Instagram itu, Ibu Ani mengatakan bahwa kini dia sudah ditemani “suster” Annisa.

“Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari… #alhamdulillah,” tulis Ibu Ani Yudhoyono.

Saat berita ini dinaikkan, posting tersebut sudah disukai 84 ribu orang dan dikomentari ribuan kali. [int]