JAKARTA – Pemberian penghargaaan ‘MitraPol Award’ kembali digelar, kali ini untuk yang ketiga kalinya. Penghargaan yang diberikan kepada polisi yang berprestasi dan telah membantu masyarakat ini diadakan  diadakan di Gedung Bhayangkari, Mabes Polri, Kamis (5/12).

‘MitraPol Award’ kali ini antara lain diberikan kepada Pimpinan Polri, Kapolda, Kapolres serta Aktivis LSM atau lembaga lain, sebagai bentuk apresiasi  Mitrapol atas prestasi dan inovasinya yang bersangkutan. Hal itu tentu saja yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat dan sempat viral di media sosial (Medsos).maupun media online.

Dalam acara tersebut tampak hadir Karobinkar SSDM Polri, Kombes Argo Yuwono,  yang sekaligus menyerahkan piala dan berfoto bersama dengan penegak hukum kepolisian yang berprestasi serta sudah banyak membantu masyarakat luas, terkait dengan tugasnya.

Tujuan dari ‘MitraPOL Award’ digelar demi memberikan semangat kepada polisi yang prestasi dan serta inovasinya yang dampaknya dirasakan masyarakat.

Sementara itu Dadang Rahmat selaku Ketua Panitia Pelaksana Acara ‘MitraPOL Award’, menegaska  bahwa tujuan dari pemberian penghargaan tersebut, demi memberikan semangat kepada polisi yang berprestadi serta inovasinya dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat luas.

“Pada bagian lain, diharapkan pula kepada jajaran kepolisian, agar tetap bersikap profesional dalam bertugas dan melayani masyarakat,” pungkas Dadang. (timyadi/win)